.quickedit{ display:none; }

Selasa, 17 Juni 2014

PELAYANAN AKSES INTERNET KELILING MENGGUNAKAN FASILITAS "MPLIK".


SITARO, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro melakukan layanan akses internet kelilin dengan fasilitas Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) bagi masyarakat SITARO.
Kegiatan layanan akses internet keliling dilakukan oleh DISHUBKOMINFO Sitaro beserta pengelola MPLIK setiap hari kerja, dengan mendatangi wilayah tertentu, seperti: lingkungan sekolah, Puskesmas, pusat perbelanjaan/pasar, pusat kegiatan desa, kantor desa, Terminal dan pusat kegiatan di pemukiman penduduk.
Kegiatan layanan akses internet keliling dengan fasilitas MPLIK ini, selain dilakukan secara terjadwal, juga dilakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat yang membutuhkan layanan akses internet
Pihak DISHUHBKOMINFO memberi kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan akses internet, untuk dapat menghubungi bidang pelayanan internet keliling di Bidang KOMINFO DISHUBKOMINFO Kabupaten Kepulauan SITARO

Selain layanan akses internet keliling DISHUBKOMINFO SITARO dalam waktu dekat juga akan membuka layanan akses internet pada Pusat Layanan internet beralamat di Terminal Ulu Siau dan Gedung Kantor UPT DISHUBKOMINFO Tagulandang. (admin.sitarokab.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar